Demi Timnas, Gelandang Juventus Pantang Liburan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/11/25.0.670500802-152_lancio.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menegaskan bahwa ia memilih tak menjalani liburan demi membela tim nasional Prancis yang akan menjalani dua laga pekan ini dan pekan depan.

Matuidi masuk dalam skuat Prancis pilihan Didier Deschamps untuk laga UEFA Nations League kontra Belanda serta partai persahabatan internasional melawan Uruguay.

Usai membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu, musim ini Matuidi tampil cukup impresif dalam 16 pertandingan bersama Juventus.

Jeda internasional kali ini membuat Matuidi tak memiliki waktu untuk mengisi ulang tenaganya. Meski demikian, demi timnas pemain 31 tahun itu rela pantang berlibur.

BACA JUGA : Santiago Solari Terangkan Posisi Ideal untuk Gareth Bale

“Saya akan senang jika menjalani liburan selama sepekan di laut, jika saya bisa,”ujar Matuidi dalam wawancara dengan La Republicca.

“Namun itu tidak mungkin. Saya akan bertanding bersama Prancis pada Jumat, kami adalah juara dunia dan kami harus menyikapi Nations League dengan serius,” lanjutnya.

Matuidi mengaku bahwa ia sebenarnya bersyukur tak dimainkan Massimiliano Allegri dalam laga Liga Champions kontra Manchester United pekan lalu.

“Saya mencoba untuk memberikan segalanya, bahkan dengan kondisi ini, dan berada di bangku cadangan melawan Manchester United sangat membantu saya,” tukas Matuidi.

“Untungnya sebuah tim yang berhenti sejenak tak pernah memenangkan apa pun, dan saya tak ragu kami akan langsung membalas kekalahan dari United,” tandasnya.