Dekat ke Inter, Marotta Bakal Bajak Martial?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/11/marotta-juventus-settembre-2017.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Walau belum resmi jadi bagian Inter Milan, namun Giuseppe Marotta sudah dihadapkan dengan tumpukan tugas. Kabarnya, eks direktur Juventus tersebut sudah menyusun nama-nama yang akan diboyong olehnya ke Giuseppe Meazza.

Nama Marotta santer dikaitkan dengan Nerazzurri setelah lepas dari Juventus. Kabar dirinya tidak lagi menjadi bagian dari Juventus sendiri membuat publik terkejut, sebab tak ada yang menyangka bahwa ia akan meninggalkan Turin.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Marotta sudah bertemu sang pemilik klub, Suning, guna menyelesaikan proses kepindahannya. Ia diyakini akan masuk dalam jajaran direksi Inter pada akhir bulan November ini.

Meski belum resmi bergabung, namun pria berumur 61 tahun itu nampaknya sudah tahu siapa yang akan diboyongnya ke Inter. Menurut laporan dari berita bola online ia diprediksi sudah menentukan dua nama.

Nama pertama adalah penggawa Manchester United, Anthony Martial. Penyerang berumur 22 tahun itu saat ini sedang bersinar bersama Manchester United setelah sukses mencetak lima gol dari empat penampilan di Premier League.

BACA JUGA : The New Materazzi Jadi Rebutan Inter dan Arsenal

Namun, sosok asal Prancis itu diyakini tidak akan bergabung pada bulan Januari nanti. Marotta dikatakan akan menunggu kontraknya berakhir pada musim panas 2019 mendatang supaya tak perlu mengeluarkan biaya.

Pemain kedua yang diyakini masuk dalam jajaran pemain buruan Marotta di Inter Milan adalah Nicolo Barella. Gelandang muda Cagliari itu memang sedang menjadi buruan banyak klub lantaran performa gemilangnya dalam beberapa musim terakhir.

Untuk mendapatkan pemain ini, tentu saja Marotta harus bekerja ekstra keras. Sebab tim yang sedang mengantre demi mendapatkan jasanya ada banyak, sebut saja Tottenham, AC Milan, hingga Juventus.

Di musim ini, pria berumur 21 tahun tersebut sudah mencatatkan total 13 penampilan dari dua kompetisi berbeda, dan telah mencetak satu gol. Selain itu, ia juga sudah mengemas tiga penampilan bersama Gli Azzurri.