Real Madrid Resmi Pecat Lopetegui, Solari Sementara Jadi Pengganti

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/10/skysports-santiago-solari-real-madrid_4462262.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi entrenador menyusul serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, Los Blancos harus menuai malu setelah dihajar sang rival abadi, Barcelona dengan skor telak 1-5 akhir pekan kemarin.

Badan direksi klub pun menggelar pertemuanĀ  dan memutuskan untuk memutus kontrak Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementara.

Lewat laman resmi mereka, Madrid menyebut keputusan pemecatan ini didasari oleh tanggung jawab mereka untuk mengganti dinamika tim ketika target musim ini masih memungkinkan untuk tercapai.

Jajaran direksi Madrid pun menyadari bahwa ada ketimpangan luar biasa antara skuat mewah yang mereka miliki dengan prestasi yang diraih musim ini.

BACA JUGA : Karena Claudio Bravo, Marc-Andre Ter Stegen Sempat Berniat Pergi dari Barcelona

Pihak Madrid mengucapkan terima kasih kepada Lopetegui dan stafnya yang telah bekerja keras sejak ditunjuk menjadi entrenador dan mendoakan yang terbaik bagi mereka di masa depan.

Madrid memang telah resmi menunjuk Santiago Solari sebagai entrenador Madrid yang baru. Pria Argentina itu naik pangkat dari tim Real Madrid B. Namun Solari ini hanyalah pelatih sementara, artinya Madrid masih akan menunjuk sosok lain untuk menangani Luka Modric cs.

Ada beberapa nama yang santer digosipkan akan menukangi Madrid, yang paling dikedepankan tentu saja Antonio Conte. Namun rumor Conte belakangan mulai memudar seiring dengan mandeknya negosiasi antara kedua kubu.

Meski demikian, situasi bisa berubah dalam dua pekan ke depan. Kubu Madrid sendiri sejauh ini masih memilih Conte sebagai calon utama entrenador Los Merengues yang baru.