Penerus Messi dan Ronaldo Adalah Mbappe

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/10/Johann-Gudmundsson-690960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Islandia Johann Gudmundsson menyebut Kylian Mbappe adalah pewaris tahta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pernyataan itu ia lontarkan setelah Gudmundsson membela Islandia melawan timnas Prancis. Dalam pertandingan itu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Islandia sejatinya sempat unggul dua gol lebih dahulu. Akan tetapi Prancis bisa menyamakan skor berkat daya dobrak luar biasa yang dimiliki oleh Mbappe.

Penyerang berusia 19 tahun itu juga mencetak satu gol di pertandingan itu melalui titik putih, pada menit 90. Kecemerlangan Mbappe itulah yang membuat Gudmundsson begitu terkesan kepadanya.

Secara spesifik, Gudmundsson memuji kecepatan yang dimiliki oleh penyerang milik PSG tersebut.

Menurutnya, kecepatannya bahkan berbeda dibanding yang dimiliki oleh Ronaldo atau Messi.

“Ia jelas istimewa. Ia adalah pemain tercepat yang pernah saya lihat bermain, dan saya telah bermain melawan Ronaldo dan Messi,” ucapnya pada Goal International.

BACA JUGA : Marcus Rashford Dikritik, Gareth Southgate Membela

“Kecepatannya adalah sesuatu yang berbeda dari keduanya,” seru Gudmundsson.

Menurut gelandang asal Burnley itu, Mbappe juga memiliki kelebihan dalam menggiring si kulit bundar, bahkan saat berlari dalam kecepatan tinggi. Gudmunsson pun menyebut dengan kemampuan yang dimiliki oleh eks pemain AS Monaco tersebut, Mbappe pasti akan jadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti.

“Jelas, Ronaldo cepat. Tetapi perubahan kecepatannya adalah sesuatu yang tidak dimiliki pemain lain, dan untuk mengontrol bola dengan kecepatan itu adalah sesuatu yang istimewa,” pujinya.

“Saya pikir ia akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun. Saya tidak ragu tentang itu,” sambungnya.

“Tidak dapat dipercaya bahwa ia baru berusia 19 tahun dan apa yang telah ia lakukan tahun lalu, jujur. Ia telah melakukan banyak hal. Ia hanya akan menjadi lebih baik, selama kepalanya benar dan ia tetap rendah hati, saya pikir ia akan menjadi pemain terbaik di dunia,” tegasnya.