Madrid Segera Boyong Gelandang Muda River Plate

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/10/exequiel-palacios.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tinggal sedikit lagi akan sukses mendatangkan bintang muda River Plate Exequiel Palacios.

Palacios adalah pemain muda hasil didikan akademi River Plate. Ia membuat debutnya di liga Argentina pada 8 November 2015 melawan Newell’s Old Boys.

Saat ini ia masih berusia 20 tahun. Akan tetapi ia sudah berhasil menembus masuk tim nasional senior Argentina.

Ia melakukan debut internasionalnya untuk tim Tango pada 8 September 2018 lalu. Saat itu ia berpartisipasi dalam pertandingan melawan tim nasional sepak bola Guatemala yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Argentina.

BACA JUGA : Bantai Madrid, Valverde Akui Barcelona Masih Butuh Messi

Dengan talenta yang dimilikinya, maka tentu saja Palacios mendapat banyak perhatian dari klub-klub Eropa. Salah satunya tentu saja Madrid.

Kabar ini dihembuskan oleh berita bola online, yang dilansir oleh Marca. Mereka juga mengatakan bahwa Madrid menjadi yang terdepan dalam perburuan Palacios.

Media itu menyebut bahwa Madrid memang sangat bernafsu membeli Palacios. Los Blancos disebut menambahkan duit sebesar lima juta euro pada klausul rilisnya yang bernilai 15 juta euro.

Transfer itu akan difinalisasikan per Desember 2018 mendatang. Akan tetapi ia tak akan tiba di Santiago Bernabeu pada Januari 2019. Ia baru akan mendarat di Spanyol pada Juni 2019 mendatang.