Lagi, Barcelona Bantah Isu Kepulangan Neymar

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/10/9e6b3da1f3894f27b81968b2f3e61aa6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona, melalui sang wakil presiden Jordi Cardoner, menyatakan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk memulangkan Neymar. Bahkan jajaran manajemen pun tak pernah menyebut namanya sama sekali.

Seperti yang diketahui, Neymar memutuskan untuk pergi dari Nou Camp guna bergabung dengan klub Prancis, PSG. Nilai transfer sebesar 222 juta euro cukup untuk membuat dirinya menjadi pemain termahal saat ini.

Namun performa PSG musim kemarin dianggap sebagai alasan Neymar gerah. Beberapa laporan menyatakan bahwa pemain asal Brasil tersebut berkeinginan untuk meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat.

Beberapa klub dikabarkan siap untuk menampung Neymar jika memang ingin hengkang, salah satunya adalah Real Madrid. Namun laporan terakhir menyebutkan bahwa sang penyerang ingin kembali ke Barcelona.

Tetapi Cardoner menegaskan bahwa pria berumur 26 tahun tersebut tidak pernah masuk dalam agenda klub. Bahkan jajaran manajemen pun tidak pernah menyebutkan namanya sama sekali.

“Manajemen Barcelona tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk membawa pulang Neymar,” ujar Cardoner kepada berita bola online.

BACA JUGA : Cedera Saat Bela Timnas, Dybala Absen Lawan Genoa?

“Itu adalah pertanyaan yang tak bisa dijawab karena tidak ada satu pun yang pernah menyebutkan namanya,” lanjutnya.

Kata Cardoner, situasi bisa berbeda jika saja klub yang menginginkan Neymar pergi. Tapi kenyataannya, sang pemain sendirilah yang memutuskan untuk meninggalkan Barcelona.

“Dia sendiri yang ingin pergi, situasi akan berbeda jika kami tidak percaya dengannya dan menginginkannya kembali sekarang, tetapi tidak seperti itu kasusnya,” tambahnya.

“Bila kami ingin membelinya, maka manajemen akan mendiskusikan itu. Tetapi hingga sekarang, tidak ada satu pun yang berbicara masalah itu,” tutupnya.

Musim perdana Neymar bersama PSG terbilang baik, dengan koleksi tiga gelar domestik. Sayangnya, ia tidak bisa menyelesaikan kompetisi lantaran harus menepi lama karena mengalami cedera parah.