Cedera Saat Bela Timnas, Dybala Absen Lawan Genoa?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/10/paulo-dybala-juventus-2017-18_pepze4m9oz9j1wkj1yof25yuk.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus diyakini akan melanjutkan tren positif kala melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (20/10) nanti. Tetapi, Bianconeri dipastikan dalam keadaan pincang karena tak bisa memainkan salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Sejak kedatangannya di tahun 2015 lalu, Dybala nyaris tak pernah lepas dari skuat inti Massimiliano Allegri. Performa gemilang membuatnya diberikan tanggung jawab sebagai pengguna nomor punggung 10 selanjutnya.

Keahliannya dalam mengolah si kulit bundar tak luput dari perhatian negaranya, Argentina. Dengan ketidakhadiran Lionel Messi di timnas, Dybala pun mendapatkan ruang lebih untuk menunjukkan kualitasnya di pentas internasional.

Pemain yang dijuluki sebagai ‘La Joya’ tersebut mendapatkan tugas untuk membela Argentina dalam laga internasional. Ia pun turut tampil kala Albiceleste menghadapi rival abadinya, Brasil, di laga uji coba hari Rabu (17/10).

BACA JUGA : Pato Dukung Langkah Milan Boyong Paqueta

Sayangnya, ia tak mampu menyelesaikan pertandingan karena mengalami masalah pada kakinya. Hal itu membuat penyerang berumur 24 tahun tersebut harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-57.

Menurut laporan dari berita bola online, cedera yang dialami Dybala tidak terlihat berbahaya. Walaupun demikian, ia akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut saat kembali bergabung dengan Juventus nanti.

Banyak yang meyakini cedera Dybala tidak begitu parah. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa eks penggawa Palermo akan absen dalam laga lanjutan Serie A kontra Genoa akhir pekan ini.

Juventus diyakini akan memberinya waktu menepi agar kondisinya kembali pulih sepenuhnya. Selain itu, keputusan mencadangkannya dianggap sebagai tindakan preventif untuk menghindarkan Dybala dari cedera yang lebih parah.

Selain itu, tentunya, Dybala akan disimpan agar bisa tampil 100 persen kala menghadapi Manchester United di Liga Champions nanti. Pertandingan itu akan berlangsung empat hari berselang di markas The Red Devils, Old Trafford.