Bakayoko Akui Belum Kerahkan Seluruh Kemampuannya

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/10/Tiemoue-Bakayoko1510abc.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Gelandang anyar AC Milan, Tiemoue Bakayoko, sejauh ini masih belum memberikan kontribusi maksimal kepada Rossoneri. Tetapi ia berjanji akan memberikan kemampuan sesungguhnya jika sudah melewati proses adaptasi.

Pada musim lalu, Bakayoko berlabuh di Chelsea untuk mencetak namanya dalam daftar pemain hebat dunia. Sayangnya yang terjadi malah sebaliknya, performa buruk membuatnya harus mengakrabkan diri dengan kritikan publik.

Berstatus pemain pinjaman, ia memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan guna membangkitkan kembali permainan apik yang ditunjukkan bersama Monaco dulu. Tetapi Bakayoko masih belum mampu membuat sang pelatih, Gennaro Gattuso, terkesan.

Hasil dari performa buruk yang ditunjukkan Bakayoko memancing spekulasi pemulangannya pada bulan Januari nanti. Tetapi, ia menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan dan menunjukkan kemampuan aslinya di San Siro.

BACA JUGA : Messi Cedera, Icardi Pun Kecewa Berat

“Yang terbaik dari saya belum keluar, dan akan lebih baik dengan bermain lebih sering. Tetapi saya sudah melihat perkembangan,” ujar Bakayoko dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

“Banya yang berubah, ini adalah liga serta gaya sepak bola yang baru. Tapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Seiring waktu, anda akan melihat Bakayoko yang sering dibicarakan orang,” lanjutnya.

Bakayoko sudah mencatatkan dua penampilan sebagai starter, salah satunya kala Milan menghadapi Inter pada akhir pekan kemarin. Pemain asal Prancis itu pun dimintai pendapat soal kekalahan Rossoneri atas musuh bebuytannya tersebut.

“Kalah pada menit-menit akhir itu tak pernah terasa menyenangkan,” tambahnya.

“Kami kecewa, tetapi kekalahan adalah bagian dari hidup. Sekarang kami sedang berfokus pada pertandingan esok hari,” tandasnya.

Pada hari Kamis (25/10) nanti, Rossoneri akan menjalani laga lanjutan Liga Europa melawan wakil Spanyol, Real Betis. Sejauh ini, Rossoneri sudah mengoleksi enam poin dari dua kemenangan.