Vinicius Junior Segera Debut di Tim Utama Real Madrid

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/09/15345375108918.jpg

BERITA BOLA  ONLINE – Sebuah kabar baik datang bagi Vinicius Junior. Impiannya untuk debut di tim utama Real Madrid nampaknya akan segera diwujudkan Julen Lopetegui dalam waktu dekat.

Vinicius sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Ia harus menunggu satu tahun sebelum bergabung dengan tim utama Madrid usai dibeli dari Flamengo tahun lalu.

Pemuda ajaib asal Brasil itu kabarnya menelan kecewa di musim panas ini. Pasalnya Julen Lopetegui memutuskan untuk memainkannya di tim Castilla Real Madrid ketimbang memainkannya di tim senior.

Namun dilansir AS, Lopetegui mulai berubah pikiran. Vinicius disebut akan mulai dilibatkan di tim utama Real Madrid dalam beberapa minggu ke depan.

Salah satu alasan mengapa Lopetegui menaruh Vinicius di tim junior Real Madrid karena sang pemain butuh beradaptasi dengan kultur sepakbola Spanyol.

BACA JUGA : Jarang Dimainkan, Bernd Leno Akui Frustrasi di Arsenal

Sang pemain sendiri menunjukan performa yang apik di tim Castilla Madrid. Ia tercatat sudah mengemas 3 gol di 3 pertandingan Real Madrid Castilla.

Lopetegui merasa sang pemuda sudah mulai memahami kultur sepakbola Spanyol. Untuk itu ia berencana untuk memberikannya kesempatan di level senior.

Selain karena Vinicius sudah beradaptasi dengan baik di tim utama Real Madrid, alasan berikutnya karena Real Madrid akan menjalani jadwal yang padat.

Dalam tiga minggu ke depan, Real Madrid akan menjalani tujuh pertandingan. Dengan jadwal sepadat itu, Lopetegui berencana untuk memberikan istirahat kepada para pemain lini serangnya.

Oleh karena itu, ia akan mencoba melibatkan Vinicius sebanyak mungkin saat ia melakukan rotasi pada lini serangnya tersebut.

Real Madrid sejauh ini masih belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti, di mana mereka menang 4 kali dan seri 1 kali di lima pertandingan di La Liga dan Liga Champions.