Terry Klaim Hazard Layak Disejajarkan Dengan Ronaldo dan Messi

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/09/John-Terry2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Chelsea John Terry mengklaim Eden Hazard saat ini sudah layak disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hazard sudah membuktikan dirinya sebagai pemain top di Premier League. Contoh terbaiknya adalah dua trofi juara Premier League, di mana ia berperan besar membantu The Blues meraihnya.

Ia juga dipuji sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ada yang menganggapnya sudah selevel dengan Ronaldo atau Messi, namun ada juga yang berpikir sebaliknya.

Hazard disebut belum selevel kedua superstar itu karena Hazard tak bisa tampil konsisten. Contohnya saja saat performanya menurun di musim 2015-16 usai di musim sebelumnya ia membantu klub itu meraih gelar Premier League.

Terry lantas membantah anggapan bahwa Hazard tak selevel Ronaldo dan Messi. Pasalnya ia tahu betul kemampuan winger asal Belgia tersebut.

BACA JUGA : Siap Lepas Inter, Thohir Bakal Lebarkan Sayap Ke Inggris?

“Beberapa orang baru-baru ini muncul dan mengatakan ia adalah pemain yang belum mencapai potensi terbaiknya,” serunya kepada AS.

“Tetapi percayalah bahwa ia benar-benar pemain hebat dan ia ada di sana dengan Messi dan Ronaldo, tanpa keraguan sama sekali,” tegasnya.

“Saya melihatnya hari demi hari selama lima lima tahun terakhir dan ia pemain top, dan ia hanya akan menjadi lebih baik juga,” seru Terry.

Maurizio Sarri belum lama menangani Chelsea dan Hazard. Setelah beberapa saat, manajer asal Italia itu mengakui bahwa Hazard adalah pemain top.

“Saya pikir Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Eropa tetapi sekarang saya berubah pikiran,” katanya setelah Hazard mencetak hat-trick saat menang 4-1 atas Cardiff City awal bulan ini.

“Mungkin ia yang terbaik dan ia bisa meningkatkan kemampuannya lebih banyak lagi,” pujinya.