Terlalu Sulit, Milan Menyerah Kejar Gazidis

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/09/GettyImages-163011602.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Italia AC Milan sedikit lagi dikabarkan menyerah dalam usahanya untuk bisa membajak Ivan Gazidis dari Arsenal.

CEO The Gunners itu kerap dikait-kaitkan dengan Milan pada musim panas kemarin. Pasalnya bos anyar Rossoneri yakni Elliott Management disebut berniat menjadikannya sebagai executive director.

Elliott sekarang memang berusaha untuk membangun kembali kejayaan Rossoneri. Caranya yakni dengan merombak susunan manajemen klub.

Mereka pun ingin Gazidis menjadi sosok yang menata kembali manajemen Rossoneri. Elliott terkesan dengan pengalaman yang dimiliki oleh pria berusia 53 tahun itu.

Gazidis sempat disebut siap untuk meninggalkan Arsenal. Di sisi lain Milan juga dikabarkan siap membayarnya dengan gaji sebesar empat juta euro per tahunnya.

BACA JUGA : Mancini Akui Italia Masih Bikin Banyak Kesalahan

Akan tetapi menurut laporan dari berita bola online, The Gunners terus menggandoli Gazidis. Mereka sama sekali tak berniat melepasnya.

Dari sinilah, Milan sadar bahwa usaha mereka untuk memboyong Gazidis tergolong sangat sulit. Mereka pun dikabarkan akan segera mengangkat bendera putih dan akan beralih pada kandidat lainnya.

Pihak The Gunners sendiri sebelumnya sempat membantah bahwa Gazidis akan cabut dari London. Bantahan itu disampaikan langsung oleh chairman Arsenal Sir Chips Keswick.

“Kami menyadari spekulasi di sekitar chief executive kami Ivan Gazidis. Kami tahu ia menerima banyak tawaran dari organisasi di dalam dan di luar olahraga ini karena ia adalah sosok yang sangat dihormati.”

“Ia tidak pernah menerima peluang ini dan tidak pernah berbicara tentang mereka secara terbuka. Ia selalu berkomitmen penuh untuk membawa Arsenal maju dan saat ini bekerja keras di Singapura dengan pelatih kepala baru kami Unai Emery saat kami mempersiapkan musim baru.” Demikian pernyataan Sir Keswick dalam situs resmi Arsenal.