Mourinho: MU Harusnya Menang Lebih Besar Atas Burnley

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/09/Manchester-United-Twitter-Jose-Mourinho-1011277.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya harusnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar dari 2-0 kala melawat ke markas Burnley, Minggu (2/9).

Dua gol Romelu Lukaku di babak pertama membuat United mencatatkan kemenangan kedua musim ini sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun yang sebelumnya mereka alami.

United menunjukkan permainan dominan hampir di sepanjang pertandingan. Di babak kedua, Setan Merah sempat mendapat hadiah penalti, sayang Paul Pogba gagal mengkonversinya menjadi gol.

United harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Marcus Rashford yang turun sebagai pemain pengganti mendapat kartu merah akibat menanduk Phil Bardsley. Meski demikian, Mourinho tetap puas dengan permainan timnya secara keseluruhan.

BACA JUGA : Peringatan Lyon Kepada Mariano yang Pulang ke Madrid

“Saya rasa ini adalah penampilan yang sangat, sangat bagus dengan hasil yang tipis,” ujar Mourinho seusai laga kepada berita bola online.

“Mereka bermain sangat bagus sebagai tim, dan ada penampilan secara individual yang sangat bagus dan kami harusnya mencetak banyak gol. Hasil pertandingan harusnya tak terbuka hingga menit terakhir,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Mourinho juga menyoroti performa impresif yang diperlihatkan barisan belakang timnya yang sukses mengamankan clean sheet pertama musim ini

“Ada banyak penampilan bagus tapi peran Marouane Fellaini sangat fundamental, bersama Chris Smalling dan Victor Lindelof. Luke Shaw dan pemain lain juga menunjukkan permainan bagus,” imbuh Mourinho.

“Kami kehilangan banyak peluang dan Joe Hart melakukan banyak penyelamatan penting. Saya tidak ingat performa yang bagus seperti yang kami tunjukkan di dua pertandingan terakhir.” tandasnya.