Sarri Tegaskan Hazard Belum Siap Main 90 Menit

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/08/maurizio-sarri-eden-hazard-chelsea-2018-19_wyzpyhpe1x4j17zzjsrewu008.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eden Hazard kembali harus mengawali laga dari bangku cadangan di pekan kedua Liga Inggris musim 2018/19. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa Hazard memang belum siap bermain penuh 90 menit.

Pada pekan kedua Liga Inggris, The Blues menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu (18/8) malam WIB. Hazard mengawali lagi dari bangku cadangan dan baru bermain sejak menit ke-61, usai menggantikan Willian.

Meskipun tampil dari bangku cadangan, Hazard berperan penting pada kemenangan Chelsea dengan skor 3-2. Sebab, pemain 27 tahun yang memberikan assist bagi gol ketiga Chelsea yang dicetak oleh Marcos Alonso.

Menurut Sarri, Hazard memang belum siap untuk bermain penuh dengan intensitas yang tinggi. Karena itu dia akan memberi waktu untuk pemain asal Belgia secara bertahap agar Hazard bisa tampil penuh.

BACA JUGA Bertahan, Ruben Loftus-Cheek Incar Posisi Utama di Chelsea

Ketika Chelsea menang dengan skor 3-0 atas Huddersfield Town di pekan pertama Liga Inggris, Hazard juga tampil sebagai pengganti. Eks pemain Lille tersebut baru masuk lapangan pada menit ke-76.

Tapi, seperti yang terjadi saat jumpa Arsenal, Hazard juga mampu mencetak satu assist.

“Dia pemain hebat. Saat ini Eden tidak bisa bermain selama 90 menit. Kemarin saya pikir akan lebih baik baginya bermain 25 atau 30 menit ketika intensitas pertandingan menurun,” buka Sarri

“Dalam satu minggu, maksimal dua minggu, saya berharap dia akan dapat bermain selama 90 menit,” sambungnya.

 Laga melawan Arsenal juga mencuatkan nama penyerang Alvaro Morata. Bomber asal Spanyol sukses menorehkan gol pertamanya musim ini. Sarri tentu saja senang dengan performa Morata. Tapi, dia ingin Morata bermain lebih baik lagi ke depannya.

“Itu sangat penting baginya. Saya sangat senang dengannya, tetapi saya pikir juga Morata dapat melakukan yang lebih baik di masa depan. Dia harus lebih baik,” tandasnya.