Rakitic Dikaitkan dengan PSG, Valverde: Dia Pemain Penting untuk Barca

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/08/ivan-rakitic_y5w7h7lg6do51awmtew683gdi.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ernesto Valverde memperingatkan Barcelona agar tak menjual Ivan Rakitic. Valverde tak mau kehilangan Rakitic yang dinilainya sangat penting untuk Barca.

Sejak direkrut dari Sevilla pada 2014, Rakitic jadi salah satu pemain penting di lini tengah Barca. Dia selalu jadi andalan Luis Enrique dan Valverde.

Musim lalu, Rakitic nyaris tak pernah absen dari pertandingan Barca. Gelandang internasional Kroasia itu tampil 55 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan empat gol dan lima assist.

Belakangan, Rakitic dikabarkan diincar Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis itu siap mengajukan tawaran sebesar 90 juta euro untuk Rakitic dan memberi gaji dua kali lipat.
Meski opsi di lini tengah cukup, Valverde tetap tak ingin kehilangan Rakitic. Dia menilai Rakitic terlalu berharga untuk dilepas Barca.
BACA JUGA : Neville Bantah Pemain MU Bentrok Dengan Mourinho
“Ivan adalah pemain fundamental untuk tim kami dan saya mengandalkannya,” ujar Valverde seperti dilansir ESPN.

“Semua orang bisa melihat statistiknya. Lihat pentingnya dia di tim musim lalu. Bisa dipahami kalau tim lain mungkin menginginkan pemain kami, tapi saya harap dia tetap di sini.”

“Sebisa mungkin saya ingin punya pemain-pemain terbaik. Dan Ivan adalah salah satunya. Dia tahu bagaimana kami bermain, dia sangat terlibat dengan tim dan klub.”

“Kami tidak di sini untuk bisnis (dengan pemain), kami di sini untuk menang dan membuat ruang trofi semakin besar,” imbuhnya.