Neville Bantah Pemain MU Bentrok Dengan Mourinho

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/08/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Gary Neville membantah kabar yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho bentrok dengan para pemainnya.

Sebelumnya United mengalami kekalahan mengejutkan di matchday 2 Premier League. Mereka dikalahkan oleh Brighton dengan skor 3-2.

Penampilan MU sendiri tak solid di laga itu. Alhasil sejumlah pemain United pun mendapatkan kritikan di laga itu. Ada yang dianggap tak cukup bagus untuk bermain bagi Setan Merah.

Demikian juga dengan Mourinho. Ada beberapa pihak yang bahkan sampai mempertanyakan taktik manajer asal Portugal itu.

Sempt ada dugaan bahwa Mourinho bentrok dengan pemainnya. Akan tetapi hal itu dibantah oleh Neville.

Ia menyebut Mourinho masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya. Ia juga disebutnya masih bisa memotivasi mereka jelang duel lawan Tottenham.

“Saya berbicara dengan orang-orang di klub dan saya pikir ada semangat yang bagus di ruang ganti. Hari ini [Minggu] adalah penampilan yang buruk,” katanya di podcast-nya untuk berita bola online“Ide ini … ia tidak kehilangan dukungan para pemain. Saya tidak berpikir untuk satu menit ia kehilangan dukungan dari para pemain jadi saya pikir akan salah untuk menyatakan itu tentang permainan ini.”

BACA JUGA : Sarri Tegaskan Hazard Belum Siap Main 90 Menit

“Saya pikir ia akan meninggalkan para pemain karena apa yang ia butuhkan sekarang adalah membenahi mereka selama sepekan pada hari Senin, pertandingan besar melawan Tottenham, dan itu hanya pertandingan kedua musim ini,” tandasnya.

Sebelumnya, eks gelandang Manchester United Lee Sharpe sempat mengkritik Mourinho. Ia mengklaim eks bos Chelsea itu tak memiliki rencana taktik yang jelas saat mendampingi anak-anak asuhnya bertanding.

“Ia tidak pernah terlihat bahagia sejak ia berada di klub ini,” ujarnya pada berita bola online. “Sepertinya tidak ada rencana taktik di Man United. Tidak ada yang tahu ke mana mereka harus pergi dan apa yang seharusnya mereka lakukan,” cetusnya.

“Saya telah mendengar sedikit bisikan untuk mengatakan bahwa manajer tidak benar-benar memberi mereka banyak instruksi sebelum pertandingan. Ia hanya memilih tim dan membiarkan mereka bermain begitu saja,” bebernya.