Harry Maguire Masih Berharap Pindah ke United

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/08/5b6ac30324467_Untitled1.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Tak lama lagi bursa transfer musim panas 2018 bakal segera ditutup. Tak banyak waktu bagi klub dan pemain  untuk menuntaskan transfer. Termasuk bagi pemain Leicester City, Harry Maguire.

Maguire sejak bulan Juli lalu dikaitkan dengan Manchester United. Tapi, pihak Leicester berkeras hati untuk tidak melepas pemain belakang berusia 25 tahun. Tawaran United sudah ditolak oleh The Foxes.

Namun, seperti dikutip dari berita boala online  Maguire masih belum kehilangan harapan untuk bisa pindah. Pemain yang berposisi bek tengah itu punya hasrat yang besar untuk pindah ke United, klub yang dia rasa lebih besar dari Leicester.

Namun, baru-baru ini asa Maguire untuk pindah ke United kembali terbuka. Sebab, pihak Leicester dalam waktu dekat akan segera merampungkan transfer bek tengah baru. Bahkan, dua pemain sekaligus.

Maguire tampil menawan untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018 lalu. Tak heran jika kemudian banyak klub yang ingin mendapatkan jasanya. United jadi klub yang paling serius ingin membeli Maguire.
BACA JUGA : Cedera Lutut, Kolasinac Absen Perkuat Arsenal 10 Pekan
Tim arahan Jose Mourinho tersebut telah mengajukan dua tawaran pada Leicester. Tawaran terakhir yang diajukan bernilai 60 juta euro. Tapi, angka itu belum membuat Leicester rela melepas pemain yang dibeli dengan harga 13.7 juta euro.

Alih-alih pindah ke United, awal pekan ini Maguire kembali berlatih dengan Leicester. Ia datang bersama dengan Jamie Vardy, koleganya yang juga bermain di timnas Inggris.

Kamis (9/8) adalah batas penutupan bursa transfer musim panas 2018. Maguire masih berharap pindah ke United di hari terakhir. Eks pemain Hull City tersebut sangat tertarik dengan tawaran yang dilayangkan Mourinho.

Apalagi, Leicester segera membeli dua bek tengah baru yakni Filip Benkovic dari Dinamo Zagreb dan Caglar Soyuncu dari Freiburg. Leicester harus mengeluarkan dana 35 juta euro untuk membeli kedua pemain.

Nah, kabarnya The Foxes ingin kembali menyeimbangkan neraca keuangan pasca pembelian mereka. Salah satunya dengan menjual Maguire ke United.