Cedera Lutut, Kolasinac Absen Perkuat Arsenal 10 Pekan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/08/Arsenal-news-Sead-Kolasinac-863491.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar buruk menimpa Arsenal jelang dimulainya musim baru Premier League setelah bek kiri andalan mereka, Sead Kolasinac dipastikan absen cukup lama akibat menderita cedera lutut.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal mengumumkan bahwa Kolasinac mendapat cedera pada lutut kaki kirinya dan harus absen hingga delapan sampai 10 pekan ke depan.

Cedera ini didapat Kolasinac ketika tampil dalam laga pramusim International Champions Cup kontra Chelsea di Dublin, Kamis (2/8) kemarin.

Selain Kolasinac, Arsenal juga memberikan update terbaru soal cedera gelandang Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu mengalami cedera jelang kick-off laga melawan Chelsea.
BACA JUGA : Tikung Inter, Barcelona Segera Selesaikan Transfer Arturo Vidal
Arsenal menyatakan bahwa Ramsey menderita nyeri pada betis kaki kanannya dan kini tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Namun tak seperti Kolasinac, cedera Ramsey tak terlalu parah. Pemain 27 tahun itu diprediksi akan kembali berlatih mulai pekan depan.

Arsenal akan menjalani laga uji coba pramusim terakhir mereka dengan menghadapi klub Serie A, Lazio. Partai ini bakal digelar di Stockholm, Swedia pada Minggu (5/8) dini hari WIB.

Selanjutnya, Arsenal akan langsung bertempur di Premier League dengan melakoni bigmatch melawan sang jawara bertahan, Manchester City pada Minggu, 12 Agustus mendatang.