Terima Kasih! Inilah Pesan Perpisahan Conte ke Chelsea

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/Antonio-Conte-988692.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Conte merilis sebuah pesan perpisahan dengan Chelsea. Sang mantan manajer mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang terkait dalam pesan yang disampaikan lewat League Managers Association tersebut.

Chelsea resmi menyudahi kerja sama dengan Conte beberapa waktu lalu. Pria asal Italia tidak akan lagi menjabat sebagai manajer Chelsea musim depan, meskipun dia sempat memimpin sesi latihan pramusim.

Pihak Chelsea juga sudah menunjuk sosok yang bakal menggantikan peran Conte. The Blues memilih Maurizo Sarri sebagai manajer baru untuk Gary Cahill dan kolega musim depan.

Tidak ada sesi jumpa pers saat Chelsea memutuskan tidak lagi memakai jasa Conte. Jadi, belum ada statmen yang dibuat oleh eks pelatih Juventus. Senin (16/7) akhirnya Conte merilis pesan resminya.

Conte ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada musim 2016/17. Pada musim perdanya Conte meraih sukses besar. Gelar juara Premier League langsung dia berikan pada publik di Stamford Bridge. Tapi, cerita kontras terjadi pada musim kedua.

Chelsea tak lolos ke Liga Champions karena tersisih dari empat besar klasemen akhir musim 2017/18. Conte pun kehilangan jabatannya.
BACA JUGA : Drogba: Inggris Harus Bangga dengan Timnasnya
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kolega saya di Chelsea FC atas kerja keras dan dukungannya selama dua musim terakhir yang memungkinkan kami meraih juara Premier League dan Piala FA,” buka Conte.

Tidak hanya hanya kepada jajaran direksi klub, pria berusia 48 tahun juga mengucapkan terima kasih pada para pemain. Eden Hazard dan kolega dinilai telah menjadi pilar penting kesuksesan klub selama ini.

“Untuk pemain, bakat dan komitmen Anda sangat penting bagi sukses klub. Saya berterima kasih atas segalanya. Kami senang bisa bekerja sama setiap hari,” kata Conte.

“Juga kepada staf kepelatihan saya, yang selalu bekerja dengan sangat keras, saya harus mengucapkan terima kasih atas profesionalitas dan dedikasi mereka untuk klub,” tandas eks pelatih timnas Italia.

Tidak ketinggalan pula Conte mengucap rasa terima kasih untuk para fans Chelsea yang selama ini mendukungnya.

“Terima kasih pada fans Chelsea yang luar biasa untuk saya pribadi dan keluarga saya. Sungguh fantastis bagi saya bisa berbagi emosi, semangat dan antusiasme dengan pendukung Chelsea yang luar biasa selama dua musim. Kalian selalu ada di hati saya.”

“Saya juga berharap Chelsea akan terus meraih kesuksesan dan saya harap semuanya berjalan baik musim depan,” tutup Conte.