Tanpa Ronaldo, Juve Bawa 27 Pemain untuk Tur Amerika

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/p06dz6xj.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus telah mengumumkan skuat yang akan mereka bawa untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Sebanyak 27 pemain masuk dalam rombongan skuat Juve, tapi tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo telah bergabung dengan Juve pada 10 Juli yang lalu. Pemain asal Portugal tersebut terikat kontrak dengan durasi empat tahun. Setiap tahun, Ronaldo akan mendapatkan gaji senilai 30 juta euro dari Juve.

Kehadiran Ronaldo tentu sangat dinantikan oleh para fans Juve. Tak terkecuali pada laga pramusim. Bagi fans Juve yang berada di Amerika Serikat, ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk melihat aksi Ronaldo secara langsung.

Tapi, mereka harus menunda keinginan untuk bisa melihat aksi Ronaldo. Sebab, kapten timnas Portugal dipastikan tidak akan ada dalam skuat Juve tum laga pramusim di Amerika Serikat. Tapi, beberapa bintang lain tetap masuk.

Juventus akan memulai laga pramusim dengan membawa 27 pemain. Para pemain inilah yang selama ini sudah menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri di Vinovo. Pemain baru Mattia Caldara masuk dalam daftar tersebut.
BACA JUGA : Diincar MU, Bek Kroasia Lebih Pilih Inter Milan
Selain itu, ada pula nama-nama yang musim lalu menjadi pilar Juve seperti Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio. Pemain baru Emre Can juga masuk dalam daftar yang akan berangkat untuk tur pramusim.

Begitu juga para pemain yang digosipkan bakal pindah seperti Alex Sandro, Miralem Pjanic dan Daniele Rugani. Berikut adalah skuat Juventus selengkapnya:

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Alex Sandro, Caldara, Barzagli, Perin, Joao Cancelo, Pinsoglio, Emre Can, Rugani, Betuatto, Del Favero, Bernardeschi, Fernandes, Macek, Kastanos, Clemenza, Pereira, Beltrame, Favilli, Di Pardo, Fagioli.

Selain Ronaldo, beberapa pemain pilar Juventus lain juga masih absen. Mereka yang absen adalah pemain yang membela negaranya di Piala Dunia 2018 dan mampu melaju jauh. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang bermain untuk Argentina masih absen.

Begitu juga dengan Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur dan Douglas Costa. Mereka masih mendapatkan jatah libur ekstra karena membawa negaranya lolos dari babak grup dan.

Tur pramusim juga tidak akan diikuti oleh dua pemain yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia, Mario Mandzukic dan Marko Pjaca. Begitu juga dengan Blaise Matuidi dari Prancis.

Juventus akan membuka rangkaian tur pramusimnya dengan menjalani uji coba melawan Bayern Munchen. Laga ini akan digelar pada Rabu (26/7) yang akan datang. Setelah itu, Juve akan berjumpa Benfica, MSL All Star dan Real Madrid.

Berikut jadwal lengkapnya:

  • 26/07/18 Juventus vs Bayern Munchen
  • 29/07/18 Benfica vs Juventus
  • 02/08/18 MLS All-Stars vs Juventus
  • 05/08/18 Real Madrid vs Juventus