Mauro Icardi Beri Kode Bertahan di Inter Milan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/1512743574_400996_1512743629_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Mauro Icardi memberi sebuah petunjuk bahwa dia akan tetap bermain untuk Inter Milan pada musim depan. Hal itu dinyatakan oleh Icardi lewat sebuah unggahan di akun instragam miliknya.

Icardi selama ini gencar dikabarkan akan pindah dari Inter Milan. Beberapa klub siap memanfaatkan jasanya. Salah satunya adalah Real Madrid. Pemain yang berasal dari Argentina masuk kandidat pengganti Karim Benzema.

“Masih berlanjut,” tulis Icardi di akun instragram miliknya.

Meskipun kerap dikabarkan akan pindah dari Inter, Icardi selama ini memang terus menegaskan bahagia bersama Inter. Apalagi, dia selalu mendapat perlakukan yang istimewa dari pihak manajemen Inter dan para pemain lain.

Icardi tidak hanya menuliskan ‘masih berlanjut’ di akun instagram miliknya. Pemain berusia 25 tahun juga ikut menulis capaian statistik yang dirangkum selama bermain untuk La Benamata sejak tahun 2013 lalu.

Icardi telah mencatatkan 182 laga di semua kompetisi. Dari sejumlah laga tersebut, suami Wanda Nara itu sukses mencetak 107 gol dan 23 assist untuk Inter Milan.
BACA JUGA : Buffon Gabung PSG Karena Bujukan Matuidi
Berikut ini adalah kode bahwa Icardi akan bertahan di Inter musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi, Mauro Icardi sejak lama mendambakan untuk bermain di kompetisi antar klub Eropa. Bukan hanya sekedar di Eropa, seperti di Liga Europa, tapi di level tertinggi yakni di ajang Liga Champions.

Nah, Icardi berhasil membawa Inter lolos ke Liga Champions pada musim depan. Tentu saja, ini menjadi sebuah tawaran yang menarik bagi Icardi untuk bertahan dan menikmati persaingan di Eropa.

Icardi bergabung dengan Inter pada tahun 2013 lalu, setelah sebelumnya tampil apik untuk Sampdoria. Namun, baru pada musim depan dia akan merasakan panasnya persaingan di Liga Champions.

Sementara itu, Eksekutif Inter Milan, Alessandro Antonello, memastikan sejauh ini belum ada tawaran masuk dari klub lain untuk Icardi. Meskipu banyak rumor yang beredar, tapi nyatanya tidak ada tawaran kongrit yang diterima oleh pihak Inter.

“Icardi adalah kapten Inter dan dia punya kontrak dengan kami,” ucap Antonello.

“Ada keinginan dari kedua belah pihak untuk memperbaiki kontrak. Kita akan segera bertemu dalam beberapa pekan ke depan untuk membahasnya dan berharap ada kepuasan antara kedua kubu,” sambungnya.

“Tawaran dari klub lain? Sejauh ini tidak ada tawaran yang datang,” tutup Antonello.