Karius Tak Yakin Dengan Masa Depannya di Liverpool

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/skysports-loris-karius-liverpool_4321673-750x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Loris Karius mengaku tak yakin dengan masa depannya di Liverpool setelah klub itu mendatangkan Alisson Becker.

The Reds sejatinya sudah mengincar Alisson sejak musim lalu. Sebab saat itu performa Karius dan Mignolet tak konsisten dan rawan melakukan kesalahan fatal.

Namun Liverpool sempat disebut mundur dalam perburuan Alisson. Sebab AS Roma tak mau melepasnya dengan murah.

Selain itu, Karius juga sempat menunjukkan performa yang menggembirakan. Namun ia kemudian melakukan blunder fatal lagi saat bermain di final Liga Champions.

Alisson kemudian didatangkan dengan harga mencapai 67 juta pounds. Ia pun jadi kiper termahal di dunia.

Alisson hampir pasti akan jadi kiper nomor satu Liverpool musim depan. Karius pun mengakui bahwa situasi itu sangat tidak ideal baginya.
BACA JUGA : Tanpa Ronaldo, Juve Bawa 27 Pemain untuk Tur Amerika
“Tentu saja [kedatangan Alisson] tidak sempurna untuk saya, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu,” katanya seperti dilansir berita bola online.

Ditanya apakah ia akan tetap menjadi pemain Liverpool di awal musim, Karius menjawab: “Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya lakukan sekarang. Masih ada waktu tersisa,” tegasnya.

Sementara itu pasca kedatangan Alisson, nama Karius mencuat lagi. Tapi bukan untuk hal yang positif.

Namanya diperbincangkan karena kiper asal Jerman itu kembali membuat blunder. Ia melakukan kesalahan lagi di laga uji coba pra musim.

Yang pertama saat melawan Tranmere Rovers dan yang kedua melawan Borussia Dortmund. Saat itu kesalahannya kembali membuahkan gol bagi klub lawan.

Akibat blundernya itu, Karius akhirnya lagi-lagi mendapat banyak bully-an. Kebanyakan melalui media sosial.

Karius pun sempat mengeluhkan aksi orang-orang yang mencemoohnya itu. Ia mengunggahnya juga melalui akun media sosialnya.

Namun masih ada banyak fans yang mendukungnya. Bahkan akhirnya Iker Casillas dan Mohamed Salah angkat bicara dan mendukungnya agar ia tetap tegar.