Gabung Arsenal Jadi Momen Yang Indah Bagi Sokratis

 

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/1600x900_website_Sokratis4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek asal Yunani Sokratis Papastathopoulos mengungkapkan bahwa momen gabung dengan Arsenal merupakan momen yang indah dalam karirnya.

Sokratis dibeli oleh Arsenal dari klub Bundesliga Borussia Dortmund. Kabarnya ia direkrut dengan bandrol sekitar 19 juta Euro.

Pihak Arsenal tak mengumumkan secara pasti durasi kontraknya. Akan tetapi mereka hanya menyebut ia dikontrak dalam jangka panjang.

Di skuat Arsenal nanti, Sokratis akan memakai jersey nomor lima.

Setelah perekrutannya diresmikan hari Senin (02/07) kemarin, defender berusia 30 tahun ini langsung tak ragu untuk mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku senang bisa gabung tim asuhan Unai Emery tersebut.
BACA JUGA ; Cetak Brace di Piala Dunia, Mbappe Samai Rekor Pele
“Saya merasa sangat baik. Ini hari pertama saya di sini, semuanya istimewa,” bukanya pada situs resmi The Gunners.

“Ini momen yang indah dan saya sangat senang bahwa saya akan berada di sini untuk tahun-tahun mendatang,” sambung Sokratis.

Lebih lanjut, Sokratis juga memberikan pujian setinggi langit kepada Arsenal. Ia menyebut tim berjuluk Meriam London itu termasuk sebagai salah satu dari tiga tim terbesar di Inggris.

“Arsenal adalah salah satu dari tiga tim terbesar di Premier League dan satu klub yang sangat besar. Ia memiliki banyak penggemar dan sejarah yang sangat besar,” pujinya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat senang bahwa untuk tahun-tahun mendatang saya akan berada di sini untuk membantu tim,” tandasnya.

Arsenal saat ini tengah berusaha membangun sebuah dinasti baru di bawah asuhan Unai Emery. Tentunya harus ada perubahan dalam skuat The Gunners.

Tak lama setelah tiba di Emirates, Emery langsung bekerja sama dengan tim yang menangani masalah perekrutan pemain. Hasilnya mereka bisa mendatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juve dengan bebas transfer.

Kemudian, Arsenal berusaha memperkuat sektor kiper dengan mendatangkan Bernd Leno. Ia dicomot dari klub Bayer Leverkusen.

Setelah ini, Arsenal masih akan kedatangkan pemain baru lagi. Sebelumnya mereka sudah dikait-kaitkan dengan Lucas Torrreira dari Sampdoria dan Ever Banega dari Sevilla.