Coutinho Jadi Bahan Bercandaan Benteke

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/Philippe-Coutinho-nationality-918205.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang timnas Brasil Philippe Coutinho dijadikan bahan Meme oleh penyerang asal Belgia Christian Benteke.

Coutinho menjadi salah satu pilar penting Brasil selama pentas Piala Dunia 2018 ini. Ia jadi penopang bagi para pemain lini depan Samba macam Neymar dan Gabriel Jesus.

Penampilannya pun terbilang apik sejauh ini. Dari empat pertandingan, ia mengemas dua gol dan satu assist.

Ia membawa Brasil lolos dari Grup E sebagai pemuncak klasemen. Kemudian di babak 16 besar, ia membawa skuat Samba mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

Di babak perempat final nanti, Coutinho cs akan menghadapi lawan yang di atas kertas lebih berat dari Meksiko. Mereka harus berduel melawan Belgia.

Eden Hazard cs sendiri lolos dari babak 16 besar setelah mengalahkan Jepang dengan skor 3-2. Kemenangan itu sendiri tak didapat dengan mudah.
BACA JUGA : Gabung Arsenal Jadi Momen Yang Indah Bagi Sokratis
Jepang sempat unggul 2-0 hingga menit 52. Mereka unggul melalui gol-gol Genki Haraguchi dan Takashi Inui.

Belgia baru bisa membalas mulai menit 69. Secara beruntun, mereka bisa mencetak gol melalui Jan Vertonghen, Marouane Fellaini dan Nacer Chadli.

Jika saja waktu itu Jepang menang, maka Brasil tentu akan merasa senang. Sebab di atas kertas mereka jauh lebih hebat.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Hal inilah yang kemudian dijadikan meme oleh Benteke. Hanya saja ia menggunakan mantan rekannya di Liverpool yakni Coutinho sebagai bahan meme tersebut.

Dalam unggahannya di Twitter, ia mengunggah dua foto Coutinho. Satu foto dengan ekspresi senang dan satu lagi dengan ekspresi kecewa.

Di bawah foto ekspresi senang, ia menulis; “Ketika Anda mengira Anda akan melawan Jepang di babak perempat final”. Kemudian di foto berikutnya; “Tapi Belgia membalikkan skor dengan gol di menit akhir.”

Pertandingan antara Brasil lawan Belgia ini akan digelar pada tanggal 7 Juli 2018 mendatang. Duel itu akan dilangsungkan pada pukul 01.00 dini hari WIB.

Pemenang dari duel ini nantinya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Uruguay melawan Prancis. Duel kedua tim ini sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 6 Juli 2018, pada pukul 21.00 WIB.