Bayern Tepis Pulangkan James Rodriguez ke Madrid

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/07/032113200_1523964810-DVIIChwWsAAe__Z.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bayern Munchen memastikan bahwa James Rodriguez tidak akan pindah ke klub lain musim depan. Juara bertahan Bundesliga ingin sang pemain tetap bertahan sesuai dengan kontrak yang sudah dia teken.

Menyusul pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid disebut ingin memulangkan kembali James. Sang pemain sendiri memang masih terikat kontrak dengan El Real.

Status James di Bayern hanyalah pemain pinjaman. Bayern meminjam kapten timnas Kolombia tersebut dari Madrid pada musim 2017/18 lalu. Bayern meminjam selama dua musim dan James baru menjalaninya satu musim kompetisi.

Ihwal tidak akan dipulangkannya James ke Madrid, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Bayern, Niko Kovac. Baginya, berita tentang James hanya sebatas rumor.

Niko Kovac adalah pelatih baru Bayern untuk musim 2017/18 mendatang. Sebagai pelatih baru, Kovac tidak akan melakukan banyak perubahan skuat. Dan, James pun masih masuk dalam rencananya yang akan dia usung.
BACA JUGA : Terbang ke Liverpool, Alisson Segera Jadi Milik The Reds
“Yang saya tahu hanyalah bahwa kami masih mempunyai kesepakatan peminjaman yang sah dengan James Rodriguez,” buka Kovac dikutip dari berita bola online.
“Itu [peminjaman] hanya akan berakhir jika kami mengambil opsi [pembelian] dan dia akan bertahan secara permanen atau tidak akan berakhir sama sekali. Jadi, saat ini sepertinya dia akan bertahan,” sambungnya.

Sementara itu, kabar terakhir menyebut jika James yang mengajukan permintaan untuk kembali ke Madrid. Pindahnya Ronaldo diyakini akan membuat peluang bermain reguler terbuka. James juga sudah berjumpa Julen Lopetegui.

Situasi James di Bayern pun tak cukup baik. Pemain berusia 27 tak selalu jadi pilihan utama pada musim lalu.

Tapi, Kovac tak ambil pusing dengan kabar tersebut. Baginya, apa yang sedang menjadi pergunjingan di media wajar terjadi pada masa bursa transfer. “Selalu ada rumor seperti itu pada bursa transfer,” tandas Kovac.

Beberapa waktu lalu, James Rodriguez seolah memberikan isyarat jika dia akan bertahan di Bayern. Mantan pemain FC Porto tersebut mengaku cukup betah dan cocok dengan gaya bermain di Jeman. Tapi, itu diucapkan James sebelum Ronaldo pindah dari Madrid.

“Saya bermain di kompetisi yang baik di Jerman, stadion selalu penuh. Saya datang ke sini dengan persepsi yang berbeda. Saya merasa baik-baik saja. Saya harap bisa bertahan di sini karena merasa sangat baik,” kata James.