Seruan Muller Untuk Pendukung Timnas Jerman

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/06/thomas-muller-germany-euro-2016_95nxdxo02uf813rpw80737uf9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker Bayern Thomas Müller telah meminta penggemar Jerman untuk terus mendukung awak tank meskipun hasil buruk baru-baru ini.

Tim Joachim Low telah mengalami kejutan beberapa hari yang lalu di pertandingan pertama grup F 2018. Dalam pertandingan melawan Meksiko, mereka harus dikalahkan 1-0.

Kekalahan tersebut telah mencemooh pengkwa tim nasional Jerman sendiri pengikutnya. Sebelumnya, mereka juga disorot karena ada dua pemain, Mesut Özil dan Ilkay Gündogan, yang tidak dituduh secara nasionalis setelah bertemu dengan presiden Turki.

Muller tidak ingin kondisi ini terus berlanjut. Selain itu, Jerman harus bermain melawan Swedia pada matchday 2.

Sebelum pertandingan, yang akan berlangsung pada 24 Juni, Muller mengimbau para penggemar Jerman. Dia memintanya untuk berhenti mengganggu tim.

BACA JUGA : Kalahkan Jerman, Chicharito: Ini Bukan Kemenangan Bersejarah!

“Setiap kali Jerman kalah atau bermain buruk, ada 1000 alasan, dan tidak peduli berapa banyak pertanyaan yang kita miliki, kita tidak akan pernah membuat semua orang bahagia,” cermin itu mengutipnya. “Kami sangat penting untuk mengatasinya, tetapi yang paling penting adalah kami senang.”

“Kami memiliki dua tugas utama: kami harus menang, situasinya menjadi lebih panas, tetapi kami pasti tidak akan menang melalui kebencian dan penghancuran diri sendiri,” serunya.

“Baik tim ini dan staf pelatih tidak menginginkan apa pun selain kesuksesan, saya benar-benar berharap orang-orang ini tidak akan kehilangan kepercayaan mereka pada kami, Anda akan mengajukan pertanyaan, tetapi saya akan meminta Anda untuk tinggal bersama kami,” katanya.

Sementara itu, kapten Jerman Manuel Neuer mengakui bahwa kekalahan Meksiko merupakan pukulan bagi timnya. Neuer tidak ingin hasil serupa diulang dalam oposisi Swedia.

“Dalam sesi latihan Anda dapat melihat bahwa pemain kami sangat bersemangat,” jelasnya.

“Semua pemain kami berjuang keras untuk mendapatkan tempat di posisi awal kami, semua orang ingin ambil bagian dalam pertandingan berikutnya.”

“Semua orang sangat ingin bermain dan kami tidak takut untuk memberi tahu anggota tim kami apa yang kami pikir layak untuk dimainkan,” katanya.