Roma Tikung Transfer Leno ke Arsenal?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/06/skysports-bernd-leno-bayer-leverkusen_4292947.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Rencana Arsenal untuk mendatangkan Bernd Leno ke London Utara berada di ambang kegagalan. Tim asal Italia, AS Roma dikabarkan akan menggagalkan transfer kiper Bayer Leverkusen tersebut.

Leno sendiri sebulan terakhir dikabarkan akan menjadi kiper baru Arsenal. Ia akan dihadirkan sebagai pesaing Petr Cech untuk menjadi kiper utama Arsenal musim depan.

Beberapa hari terakhir proses transfer Leno dari Leverkusen berjalan positif. Pihak Arsenal disebut sudah menyepakati transfer sang pemain dari Jerman dan ia dijadwalkan segera mendarat di London dalam waktu dekat ini.

Namun dilansir Premium Sport, rencana Arsenal ini terancam gagal. Pasalnya AS Roma bersiap membajak transfer tersebut.

AS Roma sendiri sejatinya sudah memiliki kiper tangguh. Mereka memiliki pemain top yang mengawal gawang mereka pada diri Alisson Becker.

Namun pada musim panas ini, Alisson menjadi incaran banyak klub top Eropa. Ia disebut menjadi incaran Real Madrid dan Liverpool pada musim panas nanti.
BACA JUGA : Bekuk Mesir, Tabarez Puji Spririt Uruguay
Roma sejatinya akan mengupayakan mempertahankan sang pemain. Namun mereka menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal, di mana nama Bernd Leno menjadi kandidat penggantinya.

AS Roma sendiri kabarnya percaya diri bisa mendapatkan Leno. Pasalnya mereka bakalan memiliki kekuatan finansial yang kuat pada musim panas nanti.

Jika Alisson laku, maka mereka akan mendapatkan dana segar sebesar 80 Juta pounds. Dana sebesar ini diyakini cukup untuk mendatangkan Leno ke Ibukota Italia tersebut.

Leno sendiri kabarnya dibanderol dengan angka 22 juta pounds sehingga angka ini akna menjadi angka yang kecil bagi Il Lupi.

Leno sendiri pertama kali bergabung dengan Leverkusen pada tahun 2011. Perlahan tapi pasti ia berhasil mengamankan tempat utama di skuat Leverkusen.

Musim lalu ia tampil sebanyak 33 kali bagi Leverkusen di Bundesliga. Dari 33 penampilan itu ia mengemas 9 clean sheets bagi tim Jerman tersebut.