Real Madrid Akan Tunjuk Pelatih Baru sebelum Piala Dunia 2018

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/06/florentino-perez-real-madrid-president_3380461.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Real Madrid akan menunjuk pelatih baru sebagai pengganti Zinedine Zidane sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Klub tersebut terdesak untuk segera mencari pelatih karena nantinya akan bersangkutan dengan keputusan pemain.

Seperti yang diketahui, Zidane secara mendadak mengundurkan diri dari kursi pelatih Los Blancos setelah mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Pelatih asal Prancis tersebut juga mengantarkan Cristiano Ronaldo menjuarai UCL di dua musim sebelumnya.
BACA JUGA : Barcelona Siapkan Tawaran untuk Koulibaly
Terdapat beberapa nama yang dikaitkan dengan Real Madrid untuk menggantikan posisi Zidane. Di antara nama-nama yang disebut adalah pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan siapa yang akan menduduki kursi panas di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, yang pasti Real Madrid akan menunjuk seorang pelatih kepala sebelum Piala Dunia 2018. Klub ibukota Spanyol tersebut perlu segera mendatangkan pelatih baru karena akan menentukan keputusan pemain: apakah mereka akan tetap bertahan atau hengkang dengan pertimbangan pelatih baru.

Piala Dunia 2018 sendiri yang akan berlangsung di Rusia akan berlangsung pada 14 Juni mendatang.