Ditaksir Juve, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Romagnoli

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/06/timthumb.php_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan memperpanjang kebersamaannya dengan pemain belakang RomAlessio agnoli. Sang pemain telah sepakat untuk meneken kontrak baru dengan Milan yang membuatnya bertahan hingga tahun 2022.

Milan mengumumkan kesepakatan kontrak baru dengan Romagnoli lewat siaran langsung yang dilakukan di media sosial Facebook klub pada Selasa (5/6) malam WIB.

Romagnoli menyambut dengan gembira atas tercapainya kesepakatan ini. Pemain berusia 23 tahun, mengucapkan banyak terima kasih pada pihak-pihak terkait yang telah membantunya untuk bisa bertahan lebih lama lagi sebagai pemain Milan.

“Saya berterima kasih kepada [CEO Marco] Fassone dan [Direktur Olahraga Massimiliano] Mirabelli,” buka Romagnoli.
BACA JUGA ; Juve Ramaikan Perburuan Robert Lewandowski
“Kami berharap perpanjangan kontrak ini akan membuat semua pihak senang, baik untuk musim depan atau musim-musim selanjutnya. Terima kasih pada semuanya. Sekarang kami akan menikmati liburan dan kembali dengan semangat,” sambungnya.

Sebelum resmi meneken kontrak baru, sempat beredar kabar bahwa Romagnoli jadi incaran Juventus. Pasalnya, Juve membutuhkan sosok baru di lini belakang untuk menggantikan Medhi Benatia yang bakal pindah.

Romagnoli kabarnya menjadi incaran bagi Juve. Si Nyonya Tua tertarik untuk menduetkan Romagnoli dengan Daniele Rugani. Sebab, kedua pemain kini jadi andalan di lini belakang Timnas Italia asuhan Roberto Mancini.

Romagnoli merupakan pemain jebolan tim muda AS Roma. Dia pindah ke Milan pada tahun 2015 lalu dengan harga 25 juta euro. Meskipun masih cukup muda, Romagnoli sudah punya jam terbang tinggi. Sudah lebih dari 100 laga dia mainkan bersama Milan.