Bayar 500 Juta Euro, Madrid dan Liverpool Bisa Dapat Alisson

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/06/Monchi-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sporting Director AS Roma Monchi mengaku bahwa pihaknya tak mungkin terus mempertahankan Alisson Becker, terlebih jika ada klub yang menawarnya 500 juta Euro!

Kiper asal Brasil itu mulai memperkuat Roma sejak tahun 2016. Ia dibeli dari klub Internacional.

Kiper berusia 25 tahun itu langsung tampil impresif. Sejauh ini di Roma ia telah tampil sebanyak 64 kali di semua ajang kompetisi dan menghasilkan 26 clean sheet.

Saat ini, Alisson masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Maka dari itu Roma tak buru-buru untuk melepasnya kemanapun juga.

Cemerlang di Roma, Alisson kemudian langsung diincar oleh Liverpool. The Reds sejatinya sudah punya dua kiper yakni Loris Karius dan Simon Mignolet.
BACA JUGA : Sterling Pernah Hampir Gabung Arsenal
Akan tetapi Karius tak lagi dipercaya karena melakukan blunder di final Liga Champions. Sementara Mignolet kemungkinan akan hengkang musim depan.

Kemudian datanglah raksasa La Liga, Real Madrid. Los Blancos sejak lama memang berusaha mencari kiper baru menggantikan Keylor Navas.

Sebelumnya mereka hampir mendapatkan David De Gea dari Manchester United akan tetapi gagal karena masalah non teknis.

Roma selama ini selalu jual mahal saat dikait-kaitkan dengan kedua klub itu. Monchi lantas ditanya apakah Alisson sebenarnya tak terjual ke klub-klub lain.

Monchi mengatakan Alisson sebenarnya bisa dijual. Asalkan harganya pas.

“Tidak ada hal seperti itu di dunia ini sebagai pemain yang tidak bisa dijual,” tegasnya seperti dilansir Football italia.

“Jawaban yang sempurna adalah mengatakan bahwa ia tidak bisa dijual, tetapi saya tidak bisa mengatakan itu karena pemain seperti itu tidak ada,” tegasnya lagi.

“Jika seseorang datang dengan 500 juta Euro untuk Pastore mungkin ia akan pergi. Tidak ada tim di dunia yang bisa berbicara tentang pemain yang tidak terjual,” tandasnya.