Barcelona Siapkan Tawaran untuk Koulibaly

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/06/Kalidou-Koulibaly-687144.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara La Liga, Barcelona dikabarkan siap meramaikan perburuan pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly, di bursa transfer. Tawaran senilai 40 juta euro pun sudah disiapkan oleh pihak Barca pada Napoli.

Koulibaly merupakan salah satu pemain belakang yang jadi buruan banyak klub top Eropa. Arsenal dan Chelsea sejak lama tertarik kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dikutip dari Sports, Barca tertarik dengan Koulibaly setelah dia tampil begitu bagus bersama Napoli pada musim 2017/18. Barca yakin bahwa Koulibaly bisa menambah kekuatan Barca di lini belakang, yang sudah punya Gerard Pique dan Samuel Umtiti, yang baru meneken kontrak baru.

Jika sukses mendatangkan Koulibaly, maka Barca tidak punya kecemasan lagi di sektor bek tengah. Pasalnya, kualitas Koulibaly tentu sangat bisa diandalkan. Berbeda dengan Yerry Mina yang belum teruji atau Thomas Vermaelen yang kerap cedera.
BACA JUGA : Ditaksir Juve, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Romagnoli
Koulibaly sudah terbukti mampu tampil apik di Napoli.

Barca menyadari bahwa Koulibaly tidak akan dilepas dengan harga yang murah oleh pihak Napoli. Karena itu, Blaugrana juga telah siap melayangkan tawaran dengan harga yang cukup menggoda untuk Napoli.

Barca akan menawarkan dana segera senilai 40 juta euro untuk Napoli. Selain itu, Il Partanopei juga bisa memilih salah satu dari pemain Barca yakni Andre Gomes, Denis Suarez dan Paco Alcacer.

Koulibaly sendiri dikabarkan ingin pindah setelah Napoli tidak lagi dilatih oleh Maurizio Sarri. Tapi, Napoli hanya akan melepasnya dengan harga 120 juta euro.