Real Madrid Panaskan Perburuan Leon Bailey

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/Chelsea-Transfer-News-Leon-Bailey-Bayer-Leverkusen-Barcelona-889704.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Leon Bailey akan menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, namanya kini tengah masuk dalam daftar belanja raksasa La Liga, Real Madrid.

Sebelumnya, pemain sayap Bayer Leverkusen ini juga menjadi incaran Manchester City dan Manchester United. Liverpool juga kerap dikaitkan dengannya di bulan Januari yang lalu.

Bailey merupakan salah satu pemain yang bersinar di Bundesliga musim 2017/18. Pemain berusia 20 tahun tersebut mampu memberikan bukti atas talentanya. Bailey mencetak sembilan gol dari 30 laga yang dia mainkan bersama Leverkusen.

Dikutip dari berita bola online Bailey kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa.
BACA JUGA : Scholes Sebut Mourinho Harus Merasa Bangga Dengan Skuat MU
Pemain asal Jamaika telah memikat hati pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan, Madrid diklaim siap membelinya dengan harga yang cukup mahal. Tidak tangung-tanggung, Madrid siap membayar 60 juta euro agar bisa mendatangkan Bailey.

Kans Madrid untuk mendapatkan Bailey cukup terbuka. Sebab, sang pemain merasa kecewa lantaran Leverkusen tidak mampu lolos ke Liga Champions. Namun, di sisi lain, pihak Leverkusen tidak punya keinginan menjualnya karena kondisi keuangan mereka stabil.

Zidane diklaim tertarik pada Bailey lantaran masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih belum pasti. Bailey dinilai cocok untuk jadi investasi masa depan Madrid jika mencari pengganti Gareth Bale.