Owner Liverpool Isyaratkan Puas Dengan Kinerja Klopp

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/henry-421152.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemilik Liverpool John W Henry memuji Jurgen Klopp atas kinerjanya yang luar biasa khususnya pada musim ini.

Klopp musim ini berhasil membuat The Reds tampil solid. Alhasil Mohamed Salah dan kawan-kawan pun dibawanya melaju ke final Liga Champions, berhadapan dengan Real Madrid.

Ini adalah pertandingan final ketiga Liverpool di bawah asuhan Klopp. Ia sebelumnya membawa The Reds melangkah ke final EFL Cup pada Februari 2016 dan final Liga Europa pada bulan Mei di tahun yang sama.
BACA JUGA : Cegah Bakayoko ke Dortmund, Chelsea Pasang Harga Tinggi
Sayangnya Manajer asal Jerman itu memang belum mampu memberikan trofi juara pada The Reds. Namun demikian Henry mengisyaratkan cukup puas dengan prestasi eks pelatih Borussia Dortmund itu.

“Jurgen telah melakukan pekerjaan luar biasa, begitu juga dengan semua orang terkait dengan klub. Saya sangat, sangat bersemangat untuk melangkah ke final Liga Champions. Ini untuk Jurgen dan semua orang yang terkait dengan klub,” kata Henry dikutip oleh berita bola online.

“Ini untuk para penggemar kami di seluruh dunia. Inilah inti dari klub ini – mencoba memenangkan kejuaraan Eropa,” seru bos asal Amerika Serikat ini.

Selain itu Henry juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para Kopites alias pada suporter The Reds. Ia terkesan dengan dukungan all-out yang mereka berikan khususnya saat menjalani pertandingan berat di perempatfinal dan semifinal UCL kemarin.

“Penggemar kami benar-benar mendorong kami melewati Manchester City, mereka mendorong kami melewati Roma sehingga ketika kami bermain di laga tandang, kami sudah berada dalam posisi yang bagus,” tandasnya.