MU Pilih Mundur dari Perburuan Fred

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/Fred-800-445.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memilih untuk mundur dari perburuan tanda tangan gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fred pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya United memang gencar dikaitkan dengan Fred. Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu mengalahkan sang rival, Manchester City.

Namun kini dilansir Metro, Fred diklaim tengah bingung menentukan pilihan karena klub kaya raya Prancis, PSG disebut ikut masuk dalam perburuan.
BACA JUGA : Real Madrid Panaskan Perburuan Leon Bailey
Fred bisa jadi tertarik bergabung dengan rekan-rekannya dari Brasil di PSG. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu beberapa waktu lalu menyatakan ia akan menunggu hingga selesainya Piala Dunia 2018 untuk mengambil keputusan terkait masa depannya.

Di sisi lain, United disebut ingin agar proses transfer Fred dilakukan sebelum gelaran Piala Dunia. United pun kabarnya sudah menegaskan bahwa mereka tak mau menunggu Fred hingga usainya pentas akbar di Rusia.

Fred yang memiliki klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontraknya musim ini tampil sebanyak 37 kali dan mencetak empat gol.