Isco Yang Merasa Terhormat Bisa Bermain di Bawah Asuhan Zidane

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/zidane_isco-1-750x410.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Real Madrid Isco mengaku merasa merasa terhormat bisa bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane dan mendoakannya agar sukses setelah meninggalkan Los Blancos.

Keputusan mengejutkan dibuat oleh Zidane pada hari Kamis (31/05). Hanya selang beberapa hari setelah membawa Madrid juara Liga Champions, ia memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Keputusan ini tentu sangat disayangkan oleh para Madridista. Sebab Zidane mampu mempersembahkan kesuksesan yang tak terduga.
BACA JUGA : Pelit Bayar Klausul, Chelsea Abaikan Sarri dan Dekati Blanc
Petinggi dan skuat Madrid sebenarnya tak ingin Zidane pergi. Namun mereka akhirnya terpaksa merelakannya. Demikian pula dengan Isco. Ia pun mendoakan pria asal Prancis itu agar tetap sukses setelah tak bersama El Real.

“Pelatih, merupakan sebuah kehormatan untuk bekerja dengan Anda dan belajar dari Anda. Untuk bekerja bersama Anda dan menang bersama, Anda telah membantu kami mencapai sesuatu yang bersejarah. Saya berharap yang terbaik untuk Anda.

Salam perpisahan juga diucapkan oleh gelandang serba bisa El Real, Marcos Llorente. Ia mengaku senang karena mendapat kesempatan dilatih oleh pelatih sekelas Zidane.

Pemain berusia 23 tahun itu menambahkan ia mendukung keputusan sang pelatih untuk mundur saat sedang jaya-jayanya.

“Pelatih, dengan Anda kami belajar, kami berevolusi, tumbuh besar dan kami mencapai apa yang tampaknya mustahil. Anda meninggalkan klub saat berada di puncak. Terima kasih atas nama setiap penggemar Real Madrid.”