Henderson Ingin Catat Sejarah di Liverpool

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/thumb_43768_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyatakan keinginannya untuk mencatat sejarah dengan mengantar timnya menjuarai Liga Champions, sesuatu yang sudah berada di depan mata The Reds.

Henderson bakal memimpin rekan-rekannya menghadapi Real Madrid dalam partai final Liga Champions yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Meski berpeluang menjadi kapten kelima Liverpool yang mengangkat trofi si kuping besar, akan tetapi Henderson lebih mementingkan kesuksesan tim.

“Saya merasa baik. Namun bukan tentang saya. Ini bukan tentang saya mengisi sepatu para pemain lainnya. Ini tentang tim ini dan menciptakan sejarah kami sendiri,” ujar Henderson dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.
BACA JUGA : Dari Awal Salah Yakin Liverpool Bisa Tembus Final UCL
“Kami tampil fantastis untuk mencapai titik ini tapi kami ingin melaju selangkah lagi dan diingat untuk alasan yang tepat dan itu adalah kami memenangi Liga Champions,” lanjutnya.

Henderson menegaskan bahwa dirinya tak ingin kembali menelan kekalahan di partai final, seperti yang ia alami dalam partai puncak Liga Europa 2016 lalu.

Kala itu, The Reds yang sempat unggul lebih dulu harus rela kehilangan gelar usai dikalahkan Sevilla 1-3 dalam laga yang digelar di St Jakob Park, Basel, Swiss.