Fabregas Ingin Chelsea Tunjukkan Rasa Lapar Lawan MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/cescfabregas-cropped_13gisz7itcafz1sph6ci4fiv2y.jpg
BERITA BOLA ONLINE
– Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas meminta rekan-rekannya untuk tampil dengan menunjukkan rasa lapar kala menantang Manchester United di partai final Piala FA akhir pekan ini.

Chelsea baru saja dilanda kekecewaan karena gagal mengamankan jatah ke Liga Champions musim depan usai dikalahkan Newcastle United tiga gol tanpa balas akhir pekan kemarin.

Namun The Blues memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini dengan kepala tegak jika mampu mengandaskan United dan meraih trofi Piala FA.
BACA JUGA  : Barca Setuju Beli Griezmann 100 Juta Pounds:
“Anda harus merasakan api dalam diri Anda, rasa lapar yang ingin Anda tunjukkan di lapangan dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh saya ataupun pelatih kepada pemain,” ujar Fabregas kepada Sky Sports.

“Api itu, apakah Anda punya atau tidak, pada Sabtu kami harus memastikan bahwa semua pemain berada dalam performa puncak mereka,” lanjutnya.

“Ini adalah final, ini adalah partai akbar dan saya merasa normalnya dalam laga seperti ini Anda tak harus memotivasi pemain untuk bermain sepakbola karena kita melakukan apa yang kita cinta dan kita harus selalu melakukannya 120 persen,” tandasnya.