Duel Lawan MU, Courtois Peringatkan Chelsea Akan Bahaya Lukaku

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/gettyimages-927515116.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Chelsea Thibaut Courtois memperingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai semua pergerakan Romelu Lukaku saat berhadapan dengan Manchester United nanti.

Lukaku adalah salah satu striker terbaik di pentas Premier League. Ia sudah membuktikan kualitasnya, terlebih saat masih bermain bersama dengan Everton.

Musim panas kemarin ia resmi dibeli oleh Setan Merah. Lukaku memang tak bisa tampil apik secara konsisten.
BACA JUGA : Fabregas Ingin Chelsea Tunjukkan Rasa Lapar Lawan MU
Namun demikian tetap saja ia seorang striker yang berbahaya. Dari 50 pertandingan yang sudah dilaluinya musim ini, ia berhasil mengemas 27 gol di semua ajang kompetisi.

Lukaku sendiri dalam pertemuan terakhirnya dengan Chelsea di liga sempat mencetak satu buah gol plus satu assist. Oleh karena itulah Courtois meminta rekan-rekannya agar ekstra waspada terhadap kompatriotnya asal Belgia itu di final Piala FA nanti.

“Romelu tidak memiliki rahasia,” katanya. “Semua orang tahu dirinya. Ia kuat, cepat dan memiliki tembakan yang bagus,” pujinya seperti dilansir Goal.

“Saya tahu kekuatan dan kelemahannya, tetapi dalam pertandingan apa pun bisa terjadi. Sulit untuk mengikuti pergerakannya,” ujar Courtois.

“Ia penting bagi Manchester United jadi semoga kami bisa membuatnya diam di sepanjang pertandingan,” tandasnya