Dari Awal Salah Yakin Liverpool Bisa Tembus Final UCL

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku sedari awal ia selalu merasa yakin bahwa The Reds akan bisa melangkah sampai ke final Liga Champions.

Di awal musim ini Liverpool sebenarnya sempat tampil kurang konsisten. Mereka pun kerap kehilangan poin bagi di pentas Premier League maupun Liga Champions.

Akan tetapi seiring berjalannya kompetisi, penampilan Liverpool makin membaik. Masalah besar di lini belakang mulai bisa teratas. Mereka pun makin solid setelah kedatangan Virgil Van Dijk pada Januari kemarin.

Alhasil Liverpool terus menuai hasil apik khususnya di Liga Champions. The Reds lolos dari fase grup tanpa tersentuh kekalahan. Mereka juga bisa melalui babak 16 besar tanpa hambatan berarti.
BACA JUGA : MU Pilih Mundur dari Perburuan Fred
Langkah Liverpool sempat diprediksi akan terhenti saat jumpa Manchester City di perempat final. Namun pasukan Jurgen Klopp berhasil menjawab dengan menampilkan performa jempolan dalam dua leg dan akhirnya bisa berhadapan dengan AS Roma di babak semifinal.

Kini Liverpool akan berduel dengan Real Madrid di babak final. Jelang duel itu, Salah mengaku bahwa tak seperti kebanyakan orang ia justru merasa yakin timnya mampu melaju ke partai puncak, bahkan sejak awal kompetisi.

“Sejujurnya, ya, saya percaya 100 persen. Dari hari pertama saya datang ke sini, saya percaya kami akan bermain di Liga Champions, saya percaya kami akan bisa melaju sejauh mungkin, jadi sekarang kami berada di final,” ujar Salah.

“Jika Anda melihat tim kami sekarang dan pada awalnya, Anda melihat peningkatan di setiap putaran, setiap pertandingan dan kami berjuang untuk berada di Liga Champions dan sekarang kami berada di pertandingan Liga Champions akhir – ini adalah sesuatu yang sangat besar,” klaimnya.

“Ini kerja keras. Dedikasi,” serunya pada situs resmi The Reds.