Cegah Bakayoko ke Dortmund, Chelsea Pasang Harga Tinggi

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/5a06d87f2ee40f8e47000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea tampaknya tak ingin kehilangan salah satu pemainnya di bursa transfer yang akan datang, yaitu Tiemoue Bakayoko. Pemain tersebut disebut menjadi incaran Borussia Dortmund, namun Chelsea memasang harga mahal untuk mempertahankannya.

Bakayoko sendiri saat ini tengah menjalani masa-masa sulit pada musim musim perdananya di Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut mengalami kesulitan selama bermain di Chelsea sejak meninggalkan AS Monaco tahun lalu.

Bakayoko lebih sering duduk di bangku cadangan. Sejak bulan Februari tahun ini, Bakayoko baru bermain selama 212 menit di Premier League.
BACA JUGA : Arsenal Disarankan Datangkan Pemain Fulham Ryan Sessegnon
Dortmund rupanya tertarik menampung Bakayoko.  Klub asal Jerman tersebut kebetulan juga tengah mencari pemain baru untuk menggantikan peran Julian Weigl, Gonzalo Castro, Nuri Sahin yang kerap disebut akan hengkang.

Menurut laporan yang dilansir berita bola online, Chelsea tak akan melepas Bakayoko dengan harga murah. Jika Dortmund berkenan menebusnya, maka harganya tak kurang dari 53 juta pounds. Harga tersebut sungguh mahal untuk klub asal Jerman tersebut.

Bakayoko sendiri tercatat melakukan 27 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Pemain 23 tahun tersebut baru mampu mencetak dua gol dan memberikan dua assist.