Alhamdulillah, Salah Optimis Masih Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/05/salah-injury-ramos-e1527368615303.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku yakin ia akan pulih dari cederanya dan akan bisa berlaga di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir.

Sebuah petaka terjadi di final Liga Champions 2018 di Kiev. Sekitar pertengahan babak pertama Salah berduel dengan bek Real Madrid Sergio Ramos sehingga bahu kirinya mengalami cedera.

Saat itu ia sempat berusaha main beberapa menit. Namun pada akhirnya ia menyerah dan terpaksa meninggalkan lapangan dengan berurai air mata.

Tak diketahui pasti bagian tubuh mana di bahunya yang cedera. Namun sempat Jurgen Klopp menyebut cederanya parah. Salah pun disebut-sebut bisa absen di Rusia nanti.

Akan tetapi setelah beberapa jam, federasi sepakbola Mesir lewat akun Twitter resminya memberikan kabar positif. Mereka mengaku optimis Salah tetap bisa tampil di Rusia meski turnamen empat tahunan itu digelar kurang dari tiga pekan lagi.

BACA JUGA : Henderson Ingin Catat Sejarah di Liverpool

Selain itu kabar positif lainnya datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga Mesir, Khaled Abd Elaziz. Ia memperkirakan Salah harus menepi selama dua pekan untuk memulihkan cedera dan optimis eks pemain AS Roma itu akan bisa tetap masuk tim dalam pengumuman skuat pada 4 Juni mendatang.

Kini, Salah sendiri juga memberikan pernyataan yang positif. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku dirinya merasa sangat optimis akan bisa bermain bersama dengan The Pharaohs di Rusia 2018.

“Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi saya adalah seorang pejuang. Meskipun ada kemungkinan (tak bisa tampil), saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga.”

“Cinta dan dukungan Anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan.” Tulisnya dalam akun Twitternya.