Sudah Pecat 12 Manajer, Chelsea Diminta Pertahankan Conte

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/04/Roman-Abramovich-confirms-Antonio-Conte-as-boss-after-telling-Chelsea-players-and-staff.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bos Chelsea, Roman Abramovich, diminta untuk tidak gegabah memecat Antonio Conte pada musim depan. Abramovich juga disarankan untuk membeli empat atau lima pemain baru untuk memperkuat tim yang ada.

Sejak kepemimpinan Abramovich, sudah ada 12 manajer yang mendapatkan surat pemecatan. Diantaranya adalah Jose Mourinho. Nah, beberapa media Inggris memprediksi jika Antonio Conte bakal jadi manajer ke-13 yang dipecat.

Namun, kabar pemecatan Conte tersebut ditentang oleh mantan pemain Chelsea yakni Marcel Desailly.
BACA JUGA : Miris! Spurs Banding ke FA Demi Bantu Kane Rebut Gol Eriksen
“Sukses yang diraih bersama Conte pada musim lalu tidak bisa berjalan musim ini. Sebelum mereka mengganti Manajer, dan mempertahankan pemain, kali ini saya minta Chelsea mempertahankan Conte,” ucap Desailly.

“Lalu Chelsea harus mendatangkan empat atau lima pemain baru,” tandasnya.

Menurut pria asal Prancis, salah satu penyebab menurunnya prestasi Chelsea musim ini adalah beberapa pemain yang tidak dalam performa terbaiknya. Selain itu, pemain yang dibeli dari bursa transfer juga tidak berkontribusi maksimal.

“Pemain seperti [Victor] Moses dan [Marcos] Alonso memainkan musim yang luar biasa tahun lalu tetapi mereka membutuhkan dukungan pemain lain tahun ini. Ini adalah kegagalan kolektif. Saya rasa ini bukan tanggung jawab Conte,” tutup Desailly.