Sir Alex: Wenger Salah Satu Manajer Terhebat EPL

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/04/siralex.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks bos Manchester United Sir Alex Ferguson menyebut Arsene Wenger sebagai salah satu manajer terhebat di Premier League dan ia bangga karena bisa jadi rival sekaligus teman bos Arsenal itu.

Wenger dan Ferguson mulai saling bertarung sejak tahun 1996. Keduanya pun tak terlalu akur di atas lapangan dan kerap berseteru.

Persaingan di antara kedua manajer ini di pentas domestik pun berlangsung cukup seru. Dominannya di era tahun 90an dan 2000an.

Meski kerap berteru, akan tetapi Sir Alex justru menyebutnya sebagai seorang teman. Ia juga memujinya sebagai seorang kolega dengan kualitas luar biasa.
BACA JUGA : Cholo Masih Berharap Griezmann Bertahan Musim Depan
“Saya sangat senang untuk Arsene Wenger. Saya sangat menghormati dirinya dan untuk pekerjaan yang telah ia lakukan di Arsenal,” ucapnya pada situs resmi United.

“Ini adalah bukti hebat atas bakat, profesionalisme, dan tekadnya bahwa ia telah mampu mendedikasikan 22 tahun hidupnya untuk pekerjaan yang ia sukai. Di era di mana manajer sepakbola kadang hanya bertahan satu atau dua musim, itu menunjukkan prestasi apa yang harus dipenuhi dalam waktu yang lama di klub seukuran Arsenal,” tutur Sir Alex.

Lebih lanjut Sir Alex memuji pemilihan waktu untuk mengumumkan pengunduran dirinya. Dengan demikian,

“Saya senang ia mengumumkan ia akan pergi pada tahap musim ini, karena ia sekarang dapat memiliki perpisahan yang benar-benar layak diterimanya,” serunya.

“Ia, tanpa diragukan lagi, salah satu manajer Premier League terhebat dan saya bangga telah menjadi saingan, rekan kerja, dan seorang teman bagi orang hebat seperti itu,” pujinya.