Miris! Spurs Banding ke FA Demi Bantu Kane Rebut Gol Eriksen

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/04/1519213738_1-org.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajemen Tottenham dilaporkan telah mengirimkan permohonan banding pada otoritas Premier League untuk memastikan bahwa gol kedua mereka lawan Stoke City tercatat sebagai gol Harry Kane dan bukannya Christian Eriksen.

Akhir pekan kemarin Spurs menjalani pertandingan alot lawan Stoke di Britannia Stadium. Pada akhirnya pasukan Mauricio Pochettino berhasil menang dengan skor 2-1.

Gol kedua Spurs saat itu tercipta melalui tendangan bebas. Awalnya sempat ada sedikit kebingungan karena diperkirakan Kane sempat menyentuh bola sebelum terjadinya gol. Namun pada akhirnya otoritas kompetisi mencatat gol itu sah milik sang penendang free kick, Eriksen.
BACA JUGA : Franck Ribery dan Rekor Delapan Gelar Juara Bundesliga
Meski demikian, Kane tetap ngotot bahwa gol itu adalah gol miliknya. Ia mengklaim bola itu sempat menyerempet bahunya sebelum menerobos pertahanan Jack Butland.

“Ini sudah pasti gol saya. Bola menyentuh pundak saya dan masuk ke gawang,” akunya pada berita bola online.

“Saya bersumpah itu gol milik saya. Bolanya melayang tipis di pundak saya. Saya tidak peduli, itu adalah gol saya,” klaimnya.

Kemudian menurut laporan dari berita bola online, pihak Spurs akhirnya mengajuan banding resmi pada pihak FA. Mereka ingin memastikan gol itu bukan milik Eriksen tapi milik Kane.

Langkah itu dilakukan Spurs untuk mendukung Kane memenangi gelar top skor liga di musim ini. Sekarang striker timnas Inggris itu telah mencetak 24 gol.

Sementara itu pemuncak daftar top skor sekarang adalah Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu sejauh ini telah mencetak 29 gol.