Higuain Diminta Contoh Mentalias Ronaldo

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/04/Alessio-Tacchinardi.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, memberi saran kepada Gonzalo Higuain untuk bisa tampil bagus. Tacchinardi ingin Higuain mencontoh mentalitas bagus yang dimiliki oleh seorang Cristiano Ronaldo.

Higuain ini sedang dalam sorotan. Kinerja yang dia tampilkan bersama Juventus cukup bagus, namun pemain berjuluk El Pipita ini tidak cukup impresif saat bermain di tim nasional Argentina. Apalagi setelah kalah dengan skor 6-1 atas Spanyol.

Menurut Tacchinardi, apa yang kini sedang dialami oleh Higuain bisa berpengaruh pada kans dia tampil di Piala Dunia 2018.
BACA JUGA : Barca Monitori Bintang Muda Turki Cengiz Under
“Ketika Anda semakin dekat dengan Piala Dunia, beberapa permainan buruk bisa membawa Anda terkejut. Higuain kalah dengan skor 6-1 atas Spanyol dan kini dia harus memanggul tekanan dari media di Argentina,” ucap Tacchinardi.

“Higuaian butuh lebih banyak kekuatan mental untuk bisa bangkit dari kekalahan seperti Ronaldo,” tandasnya.

Menurut Tacchinardi, Ronaldo adalah contoh ideal bagi seorang pemain yang kerap dibanjiri kritik dan mampu bangkit dan membuktikan diri. Meski diragukan banyak pihak, Ronaldo selalu memberi bukti dengan gol, kemenangan dan gelar juara dari atas lapangan.

“Cristiano adalah seorang juara Eropa dan dia sudah memiliki monyet di punggungnya. Higuain masih belum dan dia menjadi target dari badai kritik. Higuain harus kuat dan membuktikan seperti yang pernah dia lakukan,” tandas Tacchinardi.