Cholo Masih Berharap Griezmann Bertahan Musim Depan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/04/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Antoine Griezmann hampir pasti bakal hijrah dari Atletico Madrid pada musim depan. Akan tetapi, sang pelatih Diego Simeone masih berharap agar Griezmann tetap bertahan pada musim depan.

Griezmann sebenarnya sudah berniat untuk meninggalkan Atletico pada musim depan. Akan tetapi, karena musim lalu Atletico terkena sanksi larangan membeli pemain di bursa transfer, Griezmann pun mengurungkan niatnya untuk pindah.

Setelah sanksi transfer tersebut usai, Griezmann pun diyakini bakal pindah musim depan. Apalagi dia punya klausul buyout senilai 100 juta euro.
BACA JUGA : Montella Yakin Lenglet Layak Bermain di Barcelona
“Kami menginginkan yang terbaik untuk Griezmann. Saya harap kami bisa membuat dia melihat tim ini berkembang. Hal terbaik pada setiap pemain adalah melihat timnya berkembang secara nyata, bukan kata-kata,” ucap Simeone.

“Kami harus memberi segala hal sehingga dia akan merasa bisa berkembang terus bersama Atletico, ketika dia harus memilih [pindah atau bertahan],” sambung pelatih berjuluk El Cholo tersebut.

Menurut Cholo, Atletico selama ini terus berkembang dengan baik. Pada musim ini, Los Colconeros jadi tim yang bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga. Selain itu, Atletico juga berada di semifinal Liga Europa.

Sementara itu, Cholo mengakui jika pada musim ini Griezmann tidak tampil dengan konsisten. Pelatih asal Argentina itu menilai ada banyak faktor yang membuat Griezmann tidak konsisten. Tapi, kini dia senang karena sang pemain sudah kembali menemukan performa terbaik.

“Saya tidak bisa meragukan lagi, setelah [Diego] Costa datang dan tim berkembang untuk membebaskan Griezmann. Statistik berbicara atas performanya dan mereka adalah pemain yang luar biasa,” tandas Cholo.