Ucapan Duka Buffon untuk Astori

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/ungkapan-belasungkawa-gianluigi-buffon-untuk-davide-astori.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon, turut berdua cita atas meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori. Menurut Buffon, Astori adalah salah satu pemain dan pribadi yang baik dan layak untuk dikenang mendalam.

Astori dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu (4/3) pagi waktu setempat. Pemain yang pernah membela AC Milan tersebut, meninggal karena tidak bisa bangun dari tidurnya. Kabar ini membuat Italia dalam situasi berduka.

Boffon pun ikut berduka cita atas berpulangnya pemain berusia 31 tahun tersebut.
BACA JUGA : Finis Kedua atau Keempat Dianggap Tak Akan Ada Bedanya bagi MU
“Dalam kasus Anda [Astori], saya memiliki sorang istri dan keluarga muda yang kesulitan, tapi, terutama bagi anak perempuan kecilnya. Dia pantas tahu bahwa ayahnya adalah orang yang baik, seseorang yang baik,” buka Buffon.

“Astori adalah ekspresi terbaik dari dunia kuno, yang sudah tidak dipakai orang, dengan nilai  penuh dengan alturim, kesopanan dan rasa hormat pada orang lain,” sambung Buffon dinukil dari akun instagram milik punggawa Juventus.

“Anda adalah salah satu tokoh olahraga terbaik yang pernah saya hadapi,” tandas Buffon.

Tidak hanya Buffon, Seria A dan sepak bola dunia juga berduka atas meninggalnya Astori. Bahkan, semua pertandingan Serie A yang belum dimainkan pada hari ini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.