Sanchez Akhirnya Buka Suara Soal Masa-masa Sulitnya di MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/931592702.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Alexis Sanchez mengaku bahwa ia kesulitan untuk bisa tampil apik di Manchester United karena sulit baginya untuk beradaptasi dengan cepat setelah berganti klub pada Januari kemarin.

Sanchez diboyong oleh United dari Arsenal pada musim dingin kemarin. Ia dibarter dengan gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan.

Setelah pindah ke Old Trafford, Sanchez disebut-sebut menerima gaji sekitar 500 ribu pounds per pekannya. Ia pun jadi pemain dengan gaji termahal di sepanjang sejarah digelarnya Premier League.

Pemain 29 tahun ini pun tentu diharap bisa langsung memberikan dampak instan pada permainan United. Namun kenyataan itu pupus. Dari 10 pertandingan yang telah dilaluinya, Sanchez hanya bisa mencetak satu gol saja dan dua assist.

Sanchez akhirnya buka suara terkait masa-masa sulitnya di klub asuhan Jose Mourinho itu. Hal tersebut diungkapkannya jelang meladeni laga uji coba internasional antara Chile lawan Swedia.

“Karena saya menuntut diri sendiri, saya mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Setelah kedatangan saya di United, sulit untuk mengubah segalanya dengan sangat cepat. Saya bahkan ragu-ragu untuk datang ke sini (ke Swedia),” serunya seperti dilansir berita bola online.
BACA JUGA : Kecewanya Riola Karena Balotelli Tak Dipanggil Azzuri
“Saya telah meminta izin untuk absen dari laga-laga ini, tetapi kemudian saya berpikir lebih baik dan berbicara dengan Claudio (Bravo) dan mengatakan kepadanya bahwa kita semua harus bersatu,” tutur Sanchez.

“Pergantian klub adalah sesuatu yang sangat mendadak – itu adalah pertama kalinya saya berganti klub di bulan Januari – tetapi banyak hal telah terjadi dalam hidup saya yang sulit,” tandasnya.