Menang Atas Eibar, Carvajal Puji Modric

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/Dani-Carvajal-1200x762_c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek sayap Real Madrid Dani Carvajal memuji performa rekan setimnya, Luka Modric, usai menang atas Eibar dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga.

Real Madrid membuka kemenangan dengan gol Cristiano Ronaldo di menit ke 34. Ivan Ramis berhasil menyamakan kedudukan dengan golnya di menit ke-50. Ronaldo kembali menyarangkan gol sekaligus mengunci kemenangan Los Merengues pada menit ke-84.

Performa Modric di lapangan mengundang pujian dari rekan setimnya, Dani Carvajal. Ia menganggap pria asal Kroasia tersebut sebagai pemain yang sangat penting bagi timnya.
BACA JUGA : Muller Belum Yakin Akan Pensiun di Bayern
“Modric adalah pemain yang penting bagi kami. Dia membawa jaminan di tengah lapangan,” ucap pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya berharap dia tetap bersama kami di level ini dalam waktu yang akan datang,” lanjutnya.

Ia juga memuji aksi rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo bermain sangat baik dengan dua golnya dalam pertandingan kali ini.

“Cristiano bermain bagus. Dia mendapatkan gol pertamanya dengan sangat baik dan mengambil kesempatan hingga akhir,” tambahnya.

Hasil ini membuat Real Madrid bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga pekan ini. Los Merengues juga berhasil memperlebar jarak dengan rivalnya Valencia yang berada di posisi keempat.