Kecewanya Riola Karena Balotelli Tak Dipanggil Azzuri

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/58ca7f3a7e212_121342231.jpg
BERITA BOLA ONLINE
– Agen pemain kelas kakap asal Italia Mino Raiola mengaku kecewa berat kliennya yakni Mario Balotelli tak terpanggil masuk skuat Azzuri.

Baru-baru ini, pelatih sementara timnas Italia yakni Luigi Di Biagio mengumumkan 26 nama pemain yang dipanggil gabung skuat senior Azzurri. Para pemain itu rencananya akan dimainkannya di dua pertandingan uji coba pada jeda internasional kali ini.

Dari 26 pemain, enam di antaranya berada di lini depan. Mereka adalah Federico Chiesa (Fiorentina), Simone Verdi (Bologna), Antonio Candreva (Inter Milan), Andrea Belotti (Torino), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), dan Patrick Cutrone (AC Milan).
BACA JUGA : Gomez Tak Bisa Jelaskan Kehebatan Salah di Liverpool
Balotelli sendiri sebelumnya berharap dipanggil masuk timnas lagi. Apalagi ia sudah bermain apik bersama Nice di Ligue 1.

Akan tetapi Di Biagio mengaku tak memanggil Balotelli dengan menyebut striker 27 tahun itu perlu tampil lebih dari sekedar mencetak gol untuk bisa gabung timnas. Hal ini kemudian membuat Riaola berang.

Kami kecewa dengan kegagalan pemanggilan Balotelli. Kami bahkan lebih kecewa dengan penjelasan yang kami terima, secara terbukakarena kami belum berbicara dengan siapapun,” omelnya di Radio 24.

“Jika Di Biagio mengatakan bahwa angka tersebut tidak diperhitungkan untuk striker maka tim nasional ditutup untuk pemain seperti dirinya. Kami menghormati CT, masalahnya bukan dirinya tapi sistem sepakbolanya. Kami memiliki federasi yang bekerja tanpa rencana, ide untuk masa depan,” kritiknya.

“Saya ulangi, kami kecewa dan kami tidak mengerti apa yang harus dilakukan pemain untuk gabung ke tim nasional,” ketus Raiola.