Gomez Tak Bisa Jelaskan Kehebatan Salah di Liverpool

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/5a04ce0bd915b2d1aa000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool, Joe Gomez mengaku tak bisa menjelaskan pengaruh yang diberikan oleh kehebatan Mohamed Salah di tim asal Merseyside itu musim ini.

Salah tampil gemilang dengan mencetak empat gol ke gawang Watford, Minggu (18/3) dini hari. Torehan ini membuat bomber internasional Mesir itu sudah mencetak 36 gol di semua ajang sejak didatangkan dari AS Roma musim panas tahun lalu.
BACA JUGA : Gagal di Liga Champions, Conte Bakal Dipecat?
Dengan catatan luar biasa yang memecahkan rekor klub ini, Gomez pun sampai kehilangan kata-kata untuk mendeskripsikan efek kehadiran Salah di timnya.

“(Efek Salah) tak bisa dijelaskan. Gol-gol yang ia cetak tak ternilai dan ia sangat bagus untuk diajak bermain bersama. Menyenangkan bisa bermain bersama dia,” ujar Gomez di laman resmi klub.

“Ia pemain spesial, ia spesial untuk ditonton dan saya pikir kami di lapangan sama menikmatinya seperti fans. Fakta ia juga menciptakan banyak assist menunjukkan bahwa ia menyumbang lebih dari sekadar gol,” lanjutnya.

Empat gol ke gawang Watford membuat Salah kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini dengan koleksi 28 gol.